Kesehatan Menurun, Rihanna Undur Tur dan Promo Album Baru

redaksi.co.id - Kesehatan Menurun, Rihanna Undur Tur dan Promo Album Baru Kondisi kesehatan Rihannayang sedang menurun rupanya membawa dampak besar pada segala kegiatannya di dunia musik.Setelah...

15 0

redaksi.co.id – Kesehatan Menurun, Rihanna Undur Tur dan Promo Album Baru

Kondisi kesehatan Rihannayang sedang menurun rupanya membawa dampak besar pada segala kegiatannya di dunia musik.

Setelah gagal tampil di Grammy Awards 2016, Rihannabelakangan juga memutuskan untuk mengundur jadwal tur album barunya, Anti. Keputusan itu diambil setelah dokter menyarankanRiri untuk istirahat dalam waktu yang cukup lama.

Seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Jum’at, (19/02/2016) Rihanna mengumumkan bahwa konser promo tur itu akan terlambat hingga tiga minggu. Tim manajemen Riri pun mulai merasa khawatir, terlebih dengan adanya sebuah kemungkinan kalau ia akan kehilangan suaranya bila memaksakan untuk terus bekerja.

“Live Nation dan Ticketmaster merasa rugi. Riri yang seharusnya konser di Viejas Arena pada 26 Febuari mendadak menjadwal ulang penampilannya itu,” ucap seorang sumber.

Menanggapi hal itu,Rihannadikabarkan telah meminta maaf ke Navy dan semua promotor atas masalah tersebut. Begitu dirinya sembuh, mantan kekasih ChrisBrownini berjanji akan menjadwal-ulang turnya.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!