Sissy Priscillia: Mili Dulu Kurus, Sekarang Seksi!

redaksi.co.id - Sissy Priscillia: Mili Dulu Kurus, Sekarang Seksi! Bisa jadi film Indonesia yang paling ditunggu-tunggu tahun ini sekuel Ada Apa Dengan Cinta? (AADC2). Pekan ini,...

24 0

redaksi.co.id – Sissy Priscillia: Mili Dulu Kurus, Sekarang Seksi!

Bisa jadi film Indonesia yang paling ditunggu-tunggu tahun ini sekuel Ada Apa Dengan Cinta? (AADC2). Pekan ini, Mira Lesmana dan Riri Riza merilis poster resmi AADC2.

Tak banyak perubahan jika dibandingkan dengan poster AADC? (2002). Poster filmnya tetap penuh warna. Dalam poster itu, Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra bertukar posisi. Lalu bagaimana dengan karakter pendukung AADC? yang selama ini kita kenal? Adakah perkembangan signifikan setelah 14 tahun?

Sissy Priscillia (30), pemeran Mili dalam AADC memberi sedikit bocoran. “Dulu Mili kurus, sekarang Seksi. Hahaha!” ujarnya lalu tertawa. Dulu ia tampak innocent, setelah menanggalkan seragam putih abu-abu ia mencari karakternya sendiri. Termasuk penampilan Mili di AADC2 nantinya, ia lebih berani bermain warna dan aksesoris untuk memperlihatkan bahwa setelah 14 tahun, terjadi proses pendewasaan. Itu membuatnya terlihat lebih matang,” bocor Sissy Priscillia ditemui di Jakarta, pekan ini.

Ada tim wardrobe yang menyiapkan baju dan aksesoris untuk masing-masing karakter. Tugas para pemain, kata Sissy, mengenakannya dan yang lebih penting, menghidupkan karakter Cinta, Maura, Mili, Karmen, dan Rangga. Ditanya tentang konflik yang akan dihadapi Mili di AADC2, Sissy enggan menjawab lebih detail. “Akan terlihat perkembangannya ketika nanti Anda menyaksikan filmnya. Soal hapyy ending atau tidak, tanyakan pada Mas Riri Riza saja,” kata Sissy Priscillia.

Riri Riza menambahkan, “Dalam kehidupan nyata, manusia bertumbuh dan berkembang. Cinta dan teman-temannya pun demikian. AADC? seperti nostalgia masa remaja. Saya yakin AADC2 akan memberi perasaan berbeda bagi para penonton nantinya.”

(wyn/yb)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!