Begini Jadwal Latihan Anak Angkat Ronaldo asal Aceh di Portugal-JPNN.com

redaksi.co.id - Begini Jadwal Latihan Anak Angkat Ronaldo asal Aceh di Portugal-JPNN.com LISBON Martunis menjalani aktivitas yang padat di akademi Sporting CP. Remaja asal Aceh tersebut...

28 0

redaksi.co.id – Begini Jadwal Latihan Anak Angkat Ronaldo asal Aceh di Portugal-JPNN.com

LISBON Martunis menjalani aktivitas yang padat di akademi Sporting CP. Remaja asal Aceh tersebut harus mengikuti semua aturan ketat yang sudah dijadwalkan Sporting. Salah satunya ialah gym.

Anak angkat megabintang Real Madrid tersebut mengaku menjalani gym tiga kali dalam sepekan. Jadi saya merasa lebih kuat daripada ketika saya tiba dan lebih banyak otot yang berkembang di tubuh saya sekarang,” kata Martunis di laman Goal beberapa waktu lalu.

Selain itu, Martunis juga tak bisa bangun dengan seenaknya. Remaja yang mencuat saat tragedi Tsunami Aceh tersebut tak bisa bangun siang. Saya selalu bangun pada pukul 08.00 untuk bersiap-siap, saya berlatih di gym dan di lapangan, tambah Martunis.

Martunis memang terlihat lebih berkembang dibandingkan ketika baru pertama kali datang ke Sporting. Dia mengaku menjalani latihan lebih dahulu bersama tim usia 16-17 tahun selama empat bulan. Kemudian, dia naik level ikut berlatih bersama tim U-19. (jos/)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!