Carlos Bacca: Saya Striker Terbaik Serie A

redaksi.co.id - Carlos Bacca: Saya Striker Terbaik Serie A Carlos Bacca menyanggah spekulasi kepergiannya dari AC Milan, dan dengan percaya diri mengklaim dirinya sebagai penyerang terhebat...

41 0

redaksi.co.id – Carlos Bacca: Saya Striker Terbaik Serie A

Carlos Bacca menyanggah spekulasi kepergiannya dari AC Milan, dan dengan percaya diri mengklaim dirinya sebagai penyerang terhebat di Serie A Italia.

Baru setengah musim berseragam Merah-Hitam usai diakuisisi dari Sevilla, Bacca banyak dispekulasikan akan angkat kaki dari San Siro. Paling tidak dua klub top sekelas Manchester United dan Bayern Munich disebut-sebut berebut tanda tangannya.

Namun, si pemain sendiri menekankan ia amat betah merumput di Milanello.

“Saya bahagia di Milan, Anda bisa melihat itu setiap hari,” ujar striker Kolombia ini seraya tersenyum kepada Milan Channel dan Mediaset Premium.

“Saya menikmati rasa cinta dari fans, keluarga saya bahagia di sini, dan saya bekerja setiap hari dengan keyakinan pada Tuhan, baik itu saat keadaan berjalan baik ataupun buruk.”

“Saya dipenuhi kebanggaan bahwa fans menunjukkan cinta yang sedemikian besar dalam waktu saya yang singkat di sini. Mereka membuat saya ingin terus bekerja, termotivasi tinggi, dan melakukan segala sesuatunya dengan tepat. Saya akan terus mengerahkan kemampuan terbaik dari diri sendiri.”

“Siapa striker terbaik di Serie A? Carlos Bacca!”

Bacca telah mengemas 13 gol di Serie A musim ini, dengan lima di antaranya dilesakkan hanya dalam enam giornata terakhir. Bersama Paulo Dybala ia berada di posisi runner-up daftar topskor, di bawah Gonzalo Higuain (24 gol).

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!