Pablo Zabaleta: Kami Siap Bungkam Chelsea!

redaksi.co.id - Pablo Zabaleta: Kami Siap Bungkam Chelsea! Manchester City memang dipastikan bakal memberlakukan rotasi skuat untuk duel babak kelima Piala FA menghadapi tuan rumah Chelsea,tetapi...

12 0

redaksi.co.id – Pablo Zabaleta: Kami Siap Bungkam Chelsea!

Manchester City memang dipastikan bakal memberlakukan rotasi skuat untuk duel babak kelima Piala FA menghadapi tuan rumah Chelsea,tetapi itu bukan berarti The Sky Blues miskin ambisi di Stamford Bridge.

Sebagaimana ditegaskan bek kanan Pablo Zabaleta, City akan datang dengan tekad merengkuh kemenangan guna melangkah ke fase selanjutnya, sekaligus mempertahankan peluang quadruple musim ini.

Namun, pemain Argentina itu menyadari target tersebut tak akan mudah digapai mengingat reputasi lawan yang termasuk dalam kelompok elite Inggris, dan ia pun menyatakan pertandingan ini pantas disebut final yang terlampau dini.

Chelsea salah satu favorit menjuarai Piala FA dan saya dengar Guus Hiddink menganggap laga ini layaknya final, jadi ada ekspektasi tinggi bagi mereka untuk memenangkan laga ini,” ucap Zabaleta di laman resmi City.

Laga ini layaknya final kepagian karena dua tim terbesar bertemu di tahap ini, tapi mari kita lihat apa yang terjadi di hari pertandingan.

Mereka akan tampil di kandang dan bermain baik belakangan ini, jadi undian melawan mereka cukup sulit, tetapi kami akan datang kesana untuk mengalahkan Chelsea.”

Sepanjang musim kami selalu mengatakan bahwa kami ingin mencapai final kompetisi ini. FA Cup adalah salah satu trofi yang ingin dimenangkan fans dan pemain.”

Ini adalah kompetisi yang besar, dan saya harap kami bisa tampil baik dan maju ke babak berikut, tapi kami tahu persis laga ini akan berjalan sulit, pungkas eks penggawa Espanyol ini.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!