Dituduh Tiduri Gadis di Bawah Umur, Johnson Ngaku Hanya Mencium

redaksi.co.id - Dituduh Tiduri Gadis di Bawah Umur, Johnson Ngaku Hanya Mencium Mantan pemain Sunderland Adam Johnson membantah dirinya telah melakukan aktivitas seksusal dengan gadis di...

26 0

redaksi.co.id – Dituduh Tiduri Gadis di Bawah Umur, Johnson Ngaku Hanya Mencium

Mantan pemain Sunderland Adam Johnson membantah dirinya telah melakukan aktivitas seksusal dengan gadis di bawah umur. Itu dikatakan pemain berusia 28 tahun tersebut, setelah penangkapannya.

Pemain internasional Inggris ini mengaku hanya mencium gadis itu, tapi ia membantah melakukan kontak seksual yang lebih serius.

Seperti dilaporkan BBC, pengakuan Johnson terungkap dalam persidangan di Bradford, Inggris Utara. Dalam persidangan itu, seorang juri mengatakan bahwa Johnson mengaku kepada petugas bahwa ia tahu itu tindakan salah, dan ia juga memiliki seorang pacar.

Kemudian, Johnson juga menyangkal dua tuduhan telah melakukan aktivitas seksual dengan seorang anak.

Dalam wawancara, yang dilakukan setelah penangkapannya di rumah di County Durham, Johnson mengaku sempat bertukar pesan dengan gadis di media sosial sebelum bertemu untuk menandatangani jersey sepak bola.

Dia juga mengaku pernah mencium gadis itu di pertemuan kedua pada 30 Januari tahun lalu. Namun, membantah melakukan hubungan seksual lebih serius.

“Saya tahu itu salah, dan aku punya pacar. Banyak alasan karena saya punya keluarga, dan karier,” kata Johnson kepada polisi. “Aku hanya panik.”‘

Dalam sidang kemarin, juri juga mendengarkan kesaksian korban, yang saat kejadian masih di bawah 16 tahun.

Menurut gadis yang tidak disebutkan namanya itu, ia mengenal Johnson melalui facebook. “Saya mencoba melindunginya, karena tahu dia pemain sepak bola terkenal. Tapi, dia telah membuat saya dicap sebagai pembohong,” tutur gadis itu.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!