Ana Ivanovic Pernah Latihan di Kolam Renang

redaksi.co.id - Ana Ivanovic Pernah Latihan di Kolam Renang Masa perang adalah masa yang sulit bagi Ana Ivanovic. Kesulitannya kala itu tak sebatas karena keadaan yang...

18 0

redaksi.co.id – Ana Ivanovic Pernah Latihan di Kolam Renang

Masa perang adalah masa yang sulit bagi Ana Ivanovic. Kesulitannya kala itu tak sebatas karena keadaan yang tidak kondusif, namun juga terbatasnya fasilitas.

Minimnya lapangan tenis di Serbia saat itu membuat Ivanovic pernah merasakan berlatih di dalam kolam renang.

Ivanovic menceritakan dulu ada sebuah kolam renang indoor ukuran Olympic. Namun pihak pengelola tak memiliki uang untuk menghangatkan air kolam tersebut sehingga tak banyak orang yang menggunakannya.

Karena kami kekurangan lapangan tenis indoor, mereka memutuskan untuk mengeringkan kolam dan menaruh karpet di dalamnya untuk membuat dua lapangan single. Sekitar 10-20 cm dari tembok. Dan itu tempat kami berlatih selama musim dingin, karena hanya itu yang kami punya, ujar Ivanovic seperti dilansir sportsnet.ca.

Bermain tenis di dalam kolam renang tentu tidak nyaman. Ivanovic masih ingat raketnya terkadang membentur sisi kolam renang. Ya, terkadang. Jadi ketika kami bermain angka, kami punya aturan bahwa tidak diizinkan untuk bermain lintas lapangan, ucapnya.

Ivanovic mengakui kebiasaan berlatih di dalam kolam renang membuatnya sempat kesulitan saat harus bermain di lapangan tenis sesungguhnya. Namun ia merasa beruntung karena bisa mendapat sponsor.

Ya, tentunya. Tapi saya sangat beruntung. Saya mendapat sponsor ketika masih sangat muda. Sekitar umur 14 atau 15. Kami mendapat fasilitas yang lebih baik, yang mana itu sangat membantu, jelasnya.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!