Polwan Cantik Disiapkan Jadi Suporter PS Polri

redaksi.co.id - Polwan Cantik Disiapkan Jadi Suporter PS Polri Kendati pelaksanaan Piala Bhayangkara 2016terancam mundur dari jadwal semula, hal itu tak mengurangi antusiasme PS Polri dalam...

37 0

redaksi.co.id – Polwan Cantik Disiapkan Jadi Suporter PS Polri

Kendati pelaksanaan Piala Bhayangkara 2016terancam mundur dari jadwal semula, hal itu tak mengurangi antusiasme PS Polri dalam mempersiapkan tim.

Namun, tidak hanya menyiapkan tim tangguh yang bakal bertanding melawan klub-klub profesional, kubu PS Polri menyadari dukungan dari suporter tak kalah penting dalam pertandingan yang akan mereka jalani.

Beranjak dari situ, PS Polri berencana menurunkan polisi wanita (Polwan)sebagai suporter yang akan mendampingi dan menyemangati tim di setiap pertandingan di Piala Bhayangkara 2016.

Bila rencana ini terealisasi, hal ini bisa jadi pemandangan yang berbeda. Pasalnya, polisi selama ini hanya menjalankan tugasnya menjaga ketertiban dan keamanan dalam sebuah pertandingan.Hanya, bila mengacu pada keberadaan suporter dari prajurit TNI di Piala Jenderal Sudirman lalu, tentu hal ini bukanlah hal baru.

“Suporter PS Polri bakal banyak yang berasal dari Polwan. Kami kerahkan sekitar 150 Polwan untuk jadi suporter tim PS Polri di setiap pertandingan,” kataIrjen Pol Condro Kirono, selaku Organizing Comitte Piala Bhayangkara, di kantor Kemenpora, Kamis (18/2/2016).

Di sisi lain, Condro menyatakan PS Polri akan memboyong pemain asing dari Pantai Gading. Namun, polisi berbintang dua tersebut tidak menyebutkan secara detail siapa nama pemain itu.

Sejauh ini PS Polri yang dilatih Bambang Nurdiansyah sudah mendatangkan satu pemain asing yakni Robertino Pugliara. Pemain asal Argentina itu didatangkan PS Polri dari Persipura Jayapura. “Kami akan datangkan pemain dari Pantai Gading untuk memperkuat tim ini,” ujar Condro.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!