3 Atlet Wanita yang Curi Perhatian Kaum Adam

209

redaksi.co.id – 3 Atlet Wanita yang Curi Perhatian Kaum Adam

Seorang wanita yang memilih profesi atlet tak harus tampil maskulin. Olahraga yang mereka pilih memang didominasi kaum pria, tapi mereka bisa tetap merawat kecantikan dan nyaman dengan gaya feminim.

Sepak bola, basket, hingga tinju merupakan contoh olahraga populer di dunia. Nama-nama tenar yang sering kita dengar memang berasal dari kalangan atlet pria. Sedangkan kelihaian deretan pemain seksi ini tak banyak mendapat publikasi.

Seperti yang dilansir dari orzzzz.com, pada Jumat (19/2) siang, Berikut 6 atlet seksi yang muncul di tengah dominasi pria.

Michelle Jenneke

Nama Michelle, atlet halang rintang ini memang populer dengan gerakan pemanasannya yang unik karena menggabungkan gerakan tari dengan pose seorang model majalah. Rupanya, mahasiswi mekatronika dari University of Sidney tersebut juga merupakan model, bintang video musik, dan tentu saja atlet.

Michelle Waterson

Michelle adalah atlet bela diri campuran yang berkompetisi di Ultimate Fighting Championship (UFC). Dia juga mantan petinju Invicta FC Atomweight Champion. Michelle menempati peringkat ke-6 dalam ranking petarung MMA dalam laman MMARising.com dan peringkat pertama Atomweight.

Dia pernah terlibat dalam pembuatan klip video Head Crusher, salah satu lagu band metal Megadeth. Pada 2014, wajahnya menghiasi program olahraga American Ninja Warrior tapi gugur saat rintangan pertama.

Hope Solo

Kiper Timnas Amerika Serikat ini merebut dua medali emas cabang sepakbola di Olimpiade 2008 dan 2012. Hope saat ini bermain untuk klub Seattle Reign dan telah jadi penjaga gawang untuk tim nasional sepak bola wanita Amerika Serikat sejak tahun 2000.

Hingga 13 Februari 2016, Hope memegang beberapa rekor sebagai kiper AS termasuk penampilan (188 kali), kesempatan jadi starter (178), menang (142), shutouts (93), menang dalam satu musim (26), menit penampilan (1256), dan tak terkalahkan beruntun (55 laga).

(red/ngga/eksa/AR)

loading...

Comments

comments!