Marvel Mulai Produksi Guardians of the Galaxy Volume 2

154

redaksi.co.id – Marvel Mulai Produksi Guardians of the Galaxy Volume 2

ATLANTA — Marvel Studios telah memulai pengambilan gambar film Guardians of the Galaxy Volume 2. Produksi film berlangsung di Pinewood Studios, Atlanta, Georgia.

Film yang dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun 2017 itu ditulis dan disutradarai oleh James Gunn. Film ini menandai kembalinya para guardian yang diperankan oleh Chris Prat, Zoe Saldana, Dave Bautista, Sean Gunn, Bradley Cooper, dan Vin Diesel; serta banyak pemeran lainnya.

Dibuat menggunakan all-new sonic backdrop dari Awesome Mixtape #2, Guardians of the Galaxy Vol. 2 melanjutkan petualangan tim guardian untuk mengungkap misteri dibalik latar belakang keluarga Peter Quill. Film itu diproduksi oleh Presiden Marvel Studios’ Kevin Feige, bersama Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Jonathan Schwartz, Nik Korda, dan Stan Lee yang menjabat sebagai produser eksekutif.

Tim kreatif yang dipimpin oleh sutradara James Gunn menjamin akan memberikan tayangan terbaik bagi penonton. Para tim mumpuni termasuk direktur fotografi Henry Braham, desainer produksi Scott Chambliss, editor Fred Raskin, serta sejumlah praktisi hebat lain yang banyak mendapat penghargaan akan terlibat dalam pembuatan film.

Film Guardians of the Galaxy bagian pertama dan kedua dibuat berdasarkan karakter komik Marvel yang pertama kali diterbitkan tahun 1969. Volume pertamanya yang dirilis Agustus 2014 telah berhasil memukau kritikus dan penonton.

Sinema box office itu meraup pendapatan lebih dari 770 juta dolar di seluruh dunia serta memegang rekor sebagai film perdana paling sukses di Marvel Cinematic Universe. Selain itu, soundtrack film juga mendapatkan platinum dan dinominasikan untuk Grammy.

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!