Galatasaray dan Lazio Berbagi Angka

248

redaksi.co.id – Galatasaray dan Lazio Berbagi Angka

Lazio menyudahi duel leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Galatasaray dengan hasil imbang 1-1 dalam partai yang berlangsung di Turk Telekom Arena, Jumat (19/2) dini hari WIB.

Laga yang berjalan di meriahnya atmosfer stadion raksasa Turki tersebut langsung menyuguhkan permainan terbuka sejak menit pertama, dengan kedua tim saling berbalas serangan.

Galatasarau membutuhkan waktu 12 menit untuk membuka keunggulan mereka, berawal dari pergerakan Ryan Donk lolos dari jebakan offside, kemudian memberikan umpan kepada Sabri Sarioglu, yang tanpa ampun membobol gawang Federico Marchetti dari jarak dekat.

Hanya saja, keunggulan tuan rumah tersebut tak bertahan lama setelah pada menit ke-21, Sergej Milinkovic-Savic menyamakan skor bagi Lazio lewat sebuah tandukan tajam yang memanfaatkan bola hasil tendangan bebas Lucas Biglia.

Kedudukan imbang bertahan hingga turun minum dan memasuki babak kedua, baik Galatasaray maupun Lazio sama-sama konsisten memainkan gaya terbuka mereka. Akan tetapi hingga pertandingan berakhir, keadaan tak berubah dan skor 1-1 menjadi hasil akhir duel ini.

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!