Pedangdut Hesty "Klepek- Klepek" Anak Buah Mucikari RA?

280

redaksi.co.id – Pedangdut Hesty "Klepek- Klepek" Anak Buah Mucikari RA?

Satu demi satu artis ditangkap aparat terkait kasus prostitusi. Kini giliran Hesty “Klepek- Klepek” yang ditangkap polisi dari Polda Lampung atas dugaan kasus prostitusi.

Terkuaknya kasus prostitusi di kalangan selebriti berawal dari ditangkapnya Amel Alvi di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, pada tahun lalu. Amel Alvi kala itu ditangkap bersama mucikarinya bernama Robie Abbas alias RA. Sejak saat itulah beredar sejumlah inisial artis yang katanya bisa dibooking lengkap dengan tarifnya.

Bahkan pada waktu itu, dalam sebuah screenshoot muncul ke publik, nama Hesty “Klepek- Klepek” juga ada dengan tarif sekitar 35 juta rupiah.

Apakah Hesty “Klepek-klepek” anak buah Robie Abbas alias RA ?

“Enggak, soal nama itu belum dibuktikan di pengadilan,” kata Pieter Ell selaku kuasa hukum RA, kepada Tabloidbintang.com, Jumat (19/2).

Pieter Ell yang juga menjadi kuasa hukum Anggita Sari itu mengaku terkejut dengan penangkapan Hesty Klepek- Klepek oleh polisi dari Polda Lampung.

“Ini baru tahu hari ini (kalau Hesty ditangkap),” bilang Pieter Ell.

Hesty “Klepek-klepek” ditangkap polisi di sebuah hotel di Lampung pada Jumat (19/2) dini hari. Saat dilakukan penangkapan, polisi menemukan Hesty tengah bersama seorang pria. Polisi juga menemukan alat kontrasepsi.

(Man/yb)

(red/udianto/R)

loading...

Comments

comments!