Doain Ya Penonton, Band Wali Masuk MURI

redaksi.co.id - Doain Ya Penonton, Band Wali Masuk MURI Grup band Wali menorehkan catatan baru dalam sejarah perjalanan kariernya. Video klip single terbaru mereka,'Doain Ya Penonton',...

26 0

redaksi.co.id – Doain Ya Penonton, Band Wali Masuk MURI

Grup band Wali menorehkan catatan baru dalam sejarah perjalanan kariernya. Video klip single terbaru mereka,’Doain Ya Penonton’, mendapatkan penghargaan sebagai Video Klip Artis Terlama oleh Museum Rekor Indonesia (MURI). Video klip ini, memiliki durasi 16 menit 59 detik.

Video klip garapan sutradaraRonny Djalilini lebih mengedepankan unsur komedi. Tapi tetap ada pesan positif yang tersirat dalam video klip dari album terbaru Wali itu.

“Di situ (video klip) ada adegan minta restu orangtua. Kami mau menyampaikan apa pun yang kita kerjakan tetap lebih afdol jika selalu minta restu orangtua,” ucap Apoy, gitaris Wali, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/2/2016).

Menurut Apoy, pesan moral dalam setiap video klip ini sangat penting.”Kreativitas itu tidak ada batasnya. Tapi pesan moral, apa pun itu dan sekecil apa pun, harus disampaikan,” kata Apoy.

Apoy berharap, video klip ini bisa menjadi sajian yang menghibur bagi masyarakat. Apalagi, video klip ini dibuat lantaran fenomena dubsmashyang saat ini sedang trend. Istimewanyalagi, memiliki durasi yang lebih panjang dari video klip lainnya.

“Kami pengenbikin sesuatu yang mudah tapi tetap menghibur,” katanya. (Sap/Rtn)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!