Pogba Ingin Dilatih Pep Guardiola

redaksi.co.id - Pogba Ingin Dilatih Pep Guardiola REPUBLIKA.CO.ID,TURIN -- Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Jerman, gelandang Juventus Paul Pogba mengatakan suatu saat ia ingin bekerja...

13 0

redaksi.co.id – Pogba Ingin Dilatih Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID,TURIN — Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Jerman, gelandang Juventus Paul Pogba mengatakan suatu saat ia ingin bekerja sama dengan Josep Guardiola. Namun, Pogba tidak menjelaskan secara detail klub mana tempat ia menimba ilmu dari Pep.

Ia hanya mengagumi sosok juru taktik asal Katalan itu. Pep kata Pogba mampu memberi pengaruh untuk kinerja positif sebuah tim.

Lantas, statement Pogba menjadi perbincangan. Banyak yang mengaitkan isu hengkangnya dari Juventus pada musim panas ini.

Bersamaan dengan itu, Pep resmi menangani Manchester City musim depan. Klub Liga Primer itu beberapa kali berniat membeli Pogba.

Terkait situasi tersebut, Direktur Juventus Giuseppe Marotta santai memberi tanggapan. Menurut dia tidak ada yang salah dengan jawaban gelandang asal Prancis itu.

“Dia memberi jawaban cerdas untuk pertanyaan yang jelas. Dia senang bersama kami,” tutur Marrota kepada Mediaset Premium dikutip dari Football Italia, Sabtu (20/2).

Pogba memang menyebutkan tetap setia dengan kostum hitam putih. Dalam pengertian, eks Manchester United itu menghormati kontrak antara kedua kubu.

“Bisakah Guardioa yang berlabuh ke Juve? Dalam lima tahun ke depan peluang itu belum terlihat,” tutur Marotta.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!