Usai Senam, Indra Bekti Botaki Rambut

redaksi.co.id - Usai Senam, Indra Bekti Botaki Rambut Presenter sekaligus artis peran, Indra Bekti menggelar senam pagi yang dinamakan 'senam gundul', di Plataran Plaza Semanggi, Jakarta...

16 0

redaksi.co.id – Usai Senam, Indra Bekti Botaki Rambut

Presenter sekaligus artis peran, Indra Bekti menggelar senam pagi yang dinamakan ‘senam gundul’, di Plataran Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (21/2/2016) pagi.

Pantauan Tribunnews.com sekitar pukul 08.00 WIB, Indra mengajak sejumlah artis seperti pemain sinetron Frans Nicholas, duo pembawa acara Dimas Danang & Imam Darto, artis komedi Papham, serta masyarakat untuk ikut senam.

Mereka terlihat semangat menggerakkan tubuhnya mengikuti iringan musik latin. Meski gerakan itu aslinya disebut senam zumba, tapi suami Aldila Jelita itu punya alasan sendiri mengapa gerakan tersebut dinamakan ‘senam gundul’.

“Maknanya abis rambut dibotak, kami senam botak, senam gundul. Orang-orang gundul pada ikutan senam,” kata Indra ketika ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (21/2/2016) pagi.

Presenter ‘The New Eat Bulaga Indonesia’ itu, menambahkan, ‘senam gundul’ dilakukan usai aksi #BeraniGundul dalam rangka ‘Go Gold Festival‘ untuk memperingati Hari Kanker Internasional.

Indra dan rekan-rekan sesama artis lainnya pun telah mencukur rambut mereka hingga botak.

Tidak hanya itu, nsenam gundul’ tadi juga untuk menyemangati dan memberi keceriaan kepada anak-anak penderita kanker dalam melawan penyakit mereka.

“Senam ini juga biar sehat dan ajak orang hidup sehat. Senam sumba itu juga salah satu olahraga yang fun, dan nggak berat. Diiringi lagu latin, semua ceria,” imbuhnya.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!