Norman Kamaru Bantah Lakukan KDRT kepada Istri

182

redaksi.co.id – Norman Kamaru Bantah Lakukan KDRT kepada Istri

Norman Kamarumembantah melakukan KDRT seperti yang dituding istrinya, Cici Daisy Paindong. Kontak fisik yang terjadi diakui Norman berlangsung begitu saja tanpa disengaja. Diakui Norman, kala itu dirinya hanya berusaha menangkis amarah istri yang menuduhnya selingkuh.

Saat menggelar jumpa pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Cici memang sempat menunjukkan foto lebam di bagian matanya. Foto itu diklaim sebagai bukti tindakan kekerasan yang dilakukan Norman.

“Sebenarnya itu bukan KDRT, cuma dia ngambek, marah tuduh saya selingkuh. Saya menangkis doang. Kebetulan kan saya melihara kuku jadi pas menangkis itu dia sedikit kena pukul saya. Dicakar-cakar dan saya nangkis. Kalau dipukul enggak kaya begitu, pasti hancur,” kata Norman Kamaru di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

Tidak berbeda dari pernyataan sang istri,Norman juga menduga adanya pihak-pihak yang ingin memperkeruh suasana. Karena terpancing, keduanya sama-sama saling emosi. Bahkan, Norman menuding orang itu yang sudah menyebarkan kondisi rumah tangganya ke media.

“Pas ambil baju buat pakaian di Bandung. Sempat terulang lagi masalah yang awal. Dituduh main perempuan di luar kota lagi off air gitu. Dia emosi dan saya emosi. Itu juga ada pihak ketika yang enggak mau kita berdua suami istri ini. Akhirnya, orang ketiga ngomong media kalau kita sedang ribut,” tukas Norman Kamaru.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!