Robbie Savage: Manchester United Kini Jadi Bahan Lelucon

redaksi.co.id - Robbie Savage: Manchester United Kini Jadi Bahan Lelucon Pandit sepakbola asal Wales, Robbie Savage menilai Manchester United kini telah menjadi bahan lelucon dalam dunia...

43 0

redaksi.co.id – Robbie Savage: Manchester United Kini Jadi Bahan Lelucon

Pandit sepakbola asal Wales, Robbie Savage menilai Manchester United kini telah menjadi bahan lelucon dalam dunia sepakbola.

Menurut bekas gelandang Red Devils tersebut, status buruk itumuncul selepas serangkaian performa buruk yang dibukukan tim dalam kampanye musim 2015/16 sejauh ini, dengan tim tersingkir dari pentas Liga Champions dan kewalahan menembus empat besar klasemen Liga Primer Inggris.

Bahkan pencapaian buruk United terus berlanjut hingga pertengahan pekan ini, dengan menelan kekalahan tipis 2-1 dari klub Denmark, FC Midtjylland dalam duel leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

“United telah menjadi bahan lelucon dan saya merasa sedih pada Louis van Gaal atas situasi itu,” tulis Savage dalam kolomnya di laman The Mirror.

“Ada pertanyaan: jika Van Gaal adalah seorang manajer Britania Raya, selain menghabiskan dana belanja 250 juta dan hanya satu yang terlihat baik – Anthony Martial – apakah ia akan tetap dipertahankan?”

Setidaknya David Moyes sanggup mengantarkan United melaju hingga perempat-final Liga Champions musim kemarin. Jika para petinggi di Old Trafford tidak bisa melihat ke mana arah United di bawah arahan Van Gaal, saya tentu bergidik memikirkan bagaimana cara pandang mereka.”

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!