Bus Tim Juventus Diserang Ultras Bologna

redaksi.co.id - Bus Tim Juventus Diserang Ultras Bologna Juventus mendapat sambutan kurang hangat saat tiba di Bologna,dengan bus tim mereka diserang lemparan bom keras oleh seorang...

23 0

redaksi.co.id – Bus Tim Juventus Diserang Ultras Bologna

Juventus mendapat sambutan kurang hangat saat tiba di Bologna,dengan bus tim mereka diserang lemparan bom keras oleh seorang fan Bologna sesaat sebelum duel lanjutan Serie A, Jumat (19/2) malam waktu setempat. Untungnya, tak ada pemain terluka dalam indisen ini.

Penggawa Juventus mesti meninggalkan bus mereka di luar Stadio Renado DallAra ketika salah satu pendukung tuan rumah melempar bom, yang meledak kurang lebih satu meter dari kapten Gianluigi Buffon.

Beruntung sang kiper dan rekan-rekan setimnya tidak mengalami cedera dan bus tersebut tak mendapat kerusakan parah, meski sang juara bertahan tampak jelas terguncang oleh insiden yang terjadi sesaat sebelum dimulainya pertandingan.

Sejauh ini masih belum diketahui apakah ofisial akan melakukan investigasi terhadap masalah ini dan memberikan sanksi kepada Bologna karena gagal mengendalikan kebrutalan fans mereka.

Dari pertandingan sendiri, Juve harus puas membawa pulang satu poin setelah main imbang tanpa gol.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!