Miss Universe 2015 Minta Maaf Batal ke Indonesia

redaksi.co.id - Miss Universe 2015 Minta Maaf Batal ke Indonesia JAKARTA - Miss Universe 2015 Pia Alonzo Wurbatch menyampaikan maaf tidak bisa berkunjung ke Indonesia.Permintaan maafnya...

14 0

redaksi.co.id – Miss Universe 2015 Minta Maaf Batal ke Indonesia

JAKARTA – Miss Universe 2015 Pia Alonzo Wurbatch menyampaikan maaf tidak bisa berkunjung ke Indonesia.

Permintaan maafnya itu disampaikan oleh Pia melalui sahabatnya semasa karantina Miss Universe 2015 di Amerika Seikat, Anindya Kusuma Puteri, Puteri Indonesia 2015.

“Pia menyampaikan rasa maafnya karena tidak bisa datang ke Indonesia,” kata Anindya di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2016).

Kepada Anin, Pia juga mengatakan ingin segera kembali ke Indonesia, sebelumnya memang Pia pernah berkunjung ke Bali untuk keperluan syuting sebuah iklan.

“Dia bilang orang-orang sangat Indonesia sangat ramah, dan dia sedih pas harus meninggalkan Indonesia,” cerita Anin.

Miss Universe 2015, Pia Wurbatch sebelumnya dijadwalkan untuk hadir ke Indonesia menghadiri malam final Puteri Indonesia 2016 yang digelar Jumat (19/2/2016) malam di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Namun karena berbenturan dengan jadwal New York Fashion Week, maka Pia batal ke Indonesia dan sebagai gantinya Yayasan Puteri Indonesia mendatangkan Miss Internasional 2015, Edymar Martinez.

Anin berharap dengan batalnya Pia menghadiri Pemilihan Puteri Indonesia yang baru, tidak menjadi hambatan keberlangsungan acara.

“Semoga tidak menjadi halangan, dan Pemilihan Puteri Indonesia tetap berjalan lancar, saya sudah ngobrol dengan Edymar, dan dia sangat ramah,” tutup Anin. (Wartakotalive.com/Acep Nazmudin)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!