Gara-gara Gerrard, Arsenal Batal Gaet Suarez

118

redaksi.co.id – Gara-gara Gerrard, Arsenal Batal Gaet Suarez

Jika saja Luis Suarez tidak bersahabat dengan Steven Gerrard, mungkin sekarang fans Arsenal sudah rajin bersorak menyambut gelontoran gol dari penyerang timnas Uruguay itu. Tapi, faktanya El Pistolero kini adalah bomber milik Barcelona.

Suarez sendiri yang membongkar cerita bahwa dia sempat mempertimbangkan tawaran dari Arsenal. Pada 2013 lalu, The Gunners menawarnya sebesar 40 juta euro.

Suarez melihat itu sebagai peluang mengembangkan karier. Tapi, sebelum membuat keputusan, dia meminta saran kepada Gerrard, dan pria yang kala itu menjabatan kapten Liverpool memintanya besabar.

“Ketertarikan Arsenal bukan rahasia lagi ketika itu. Saya lalu meminta saran dari Gerrard dan dia meminta saya bertahan semusim lagi sambil menunggu tawaran dari Barcelona,” kata Suarez.

“Menengok kembali hal tersebut, saya berpikir itu adalah percakapan terpenting dalam hidup saya. Begitulah seorang Gerrard, dia kapten yang selalu siap memberikan saran kepada setiap pemain,” ungkapnya dikutip The Sun.

Suarez hijrah ke Barcelona pada 2014, selepas tampil di Piala Dunia. Pada musim perdananya tersebut, eks penggawa Ajax Amsterdam berhasil mempersembahkan treble winner untuk Barcelona.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!