Lorenzo Curhat Soal Hasil Buruk di Phillip Island

redaksi.co.id - Lorenzo Curhat Soal Hasil Buruk di Phillip Island Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo meraih hasil buruk pada tes pramusim di Phillip Island, Melbourne, Australia....

22 0

redaksi.co.id – Lorenzo Curhat Soal Hasil Buruk di Phillip Island

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo meraih hasil buruk pada tes pramusim di Phillip Island, Melbourne, Australia. Pria asal Spanyol itu pun mengungkap alasan dirinya kurang maksimal.

Lorenzo memiliki catatan waktu buruk. Ia bahkan kalah dari pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales. Bahkan di hari terakhir uji coba, Lorenzo jatuh pada lap pembuka yang merupakan lap simulasi balapan.

Kami tak punya banyak waktu untuk melakukan uji coba di pagi hari. Aku hanya setting ban belakang dan mencatatkan 24 putaran. Aku menggunakan ban lama sepanjang hari karena kami hanya punya satu ban baru, ucap Lorenzo seperti dilansir Crash.

Lorenzo menjelaskan, ketika trek mulai kering, ia ingin mencoba ban belakang baru untuk mencatatkan waktu yang lebih baik. “Tapi Laverty kecelakaan dan aku terpaksa membatalkannya. Aku kemudian mencoba simulasi balapan, tapi jatuh di lap pertama karena trek sangat dingin.”

Lorenzo mengakui, dirinya sangat ngotot dan mengerem cukup keras, tapi ia justru terjatuh. “Sepang bagi kami tes yang sangat hebat. Tapi di Phillip Island semua berubah drastis, karena bentuk trek berlawanan. Mari lihat apa yang terjadi di Qatar (pembukaan MotoGP) nanti, Lorenzo mengakhiri.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!