Chris Brown dan Zayn Malik Duet Bawakan "Back to Sleep"

114

redaksi.co.id – Chris Brown dan Zayn Malik Duet Bawakan "Back to Sleep"

LOS ANGELES — Chris Brown merilis ulang lagu “Back to Sleep” yang sebelumnya sudah dilempar ke pasaran pada tahun lalu. Kali ini lagu “Back to Sleep” diaransemen ulang dengan versi remiks melibatkan Zayn Malik.

Kolaborasi antara Chris dan Zayn bermula ketika pelantun tembang “Pillowtalk” lepas dari grup vokal yang membesarkan namanya tahun lalu. Chris mengatakan, Zayn merupakan inspirasi besar yang mempengaruhi hidup dari penyanyi R&B ini.

Lagu “Back to Sleep” menceritakan tentang cerita masa lalunya dengan mantan pacarnya Karrueche Tran. Di samping berduet dengan Zayn Malik pada versi terbaru lagu “Back to Sleep”, Chris juga mendapatkan bantuan Usher untuk mengubahnya.

“Back to Sleep” merupakan salah satu lagu yag terdapat dari album Royalty. Royalty sendiri merupakan nama dari putri Chris yang menjadi inspirasi album yang dirilis tahun lalu.

Dikurip dari Aceshowbiz, Senin (22/2), Chris mengaku akan menggandeng Miguel, Agustus Alsina, dan Bryson Tiller dalam lagu lainnya. Di samping itu, dia juga mengajak Tyrese Gibson serta Tank pada lagu lainnya.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!