3 Perangkat Motorola Droid tidak akan Terima Update Lollipop

redaksi.co.id - 3 Perangkat Motorola Droid tidak akan Terima Update Lollipop Pada Oktober tahun lalu, Motorola mengumumkan daftar tiga perangkat yang akan menerima update Android Lollipop....

8 0

redaksi.co.id – 3 Perangkat Motorola Droid tidak akan Terima Update Lollipop

Pada Oktober tahun lalu, Motorola mengumumkan daftar tiga perangkat yang akan menerima update Android Lollipop. Daftar tersebut termasuk DROID Ultra / Mini / Maxx. Kini, perusahaan telah mengumumkan bahwa 3 handset ini tidak akan menerima update.

Pengumuman ini dibuat oleh direktur senior Motorola manajemen produk perangkat lunak David Schuster di Google+. “Kami tahu betapa pentingnya upgrade perangkat lunak untuk pelanggan kami, dan kami sangat menyesal bahwa kami tidak dapat memberikan upgrade,” katanya, dilansir dari GSM Arena.

Schuster mengatakan bahwa perusahaan sedang memberikan kompensasi ini dengan menawarkan DROID Ultra / Mini / Maxx dengan penawaran perangkat beserta diskon dari Droid Turbo 2 dan Maxx.

Droid Turbo 2 akan ditawarkan dengan harga 524 dolar AS (100 dolar AS lebih murah). Sedangkan Maxx 2 akan ditawarkan 334 dolar AS atau sekitar (50 dolar AS lebih murah). Penawaran berakhir pada Kamis, 19 Mei dan kode promo harus ditebus Kamis, 2 Juni.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!