Berlusconi: Sepak Bola Italia Kini tak Menghibur

redaksi.co.id - Berlusconi: Sepak Bola Italia Kini tak Menghibur Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengakui sepak bola Italia sekarang sedang mengalami penurunan. Dalam beberapa tahun terakhir...

12 0

redaksi.co.id – Berlusconi: Sepak Bola Italia Kini tak Menghibur

Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengakui sepak bola Italia sekarang sedang mengalami penurunan. Dalam beberapa tahun terakhir disebut Timnas Italia kurang menghibur masyarakat negeri pizza.

Saya berbohong bila menyebut sepak bola Italia sekarang menghibur. Kita semua harus melakukan sesuatu untuk negara kita, kata Berlusconi, dikutip dari Forza Italian Football, Ahad (21/2).

Salah satu cara yang bisa dilakukan menurut Berlusconi adalah, klub-klub Italia mulai serius dalam melakukan pembinaan pemain sejak usia muda. Hal itu kata dia akan mulai ia lakukan di Milan dari sekarang.

Sebagai salah satu klub besar Italia, Milan menurut Berlusconi harus berperan menyumbang pemain-pemain hebat untuk Gli Azzurri.

Saat ini Berlusconi menyebut sejumlah pemain muda Milan hendak ia jadikan pemain-pemain besar masa depan. Mereka adalah kiper Gianluigi Donnarumma, dan tiga bek Davide Calabria, Alessio Romagnoli dan Mattia De Sciglio.

Satu lagi yang akan diorbitkan mantan perdana menteri Italia itu, adalah gelandang muda Manuel Locatelli. Nama terakhir adalah pemain tengah yang diharapkan Berlusconi bisa menjadi penerus Andrea Pirlo.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!