Evan Dimas Alami Cedera Tangan

293

redaksi.co.id – Evan Dimas Alami Cedera Tangan

Gelandang muda berbakat Indonesia, Evan Dimas Darmono harus pasrah mendapati dirinya cedera saat menjalani latihan bersama tim Espanyol B.

Cedera yang dialami Evan sendiri tak begitu parah, yakni cedera pada bagian tangan kirinya. Namun hal tersebut dipastikan harus memaksanya absen latihan beberapa hari atau bahkan pekan.

Menurut Arif Putra Wicaksono selaku CEO dari Nine Sport, Evan memang mengalami cedera pada tangannya. Tapi ia sendiri belum mendapat info berapa lama Evan harus menepi.

“Iya, Evan mendapatkan cedera. Tapi saya sendiri belum mendapat info lagi tentang berapa lama harus absen latihan,” kata Arif kepada Goal Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Evan akan berada di Negeri Matador selama kurang lebih lima bulan. Ia akan mendapat pelatihan khusus dari Espanyol B, yang mana itu merupakan program LaLiga Global.

Bukan hanya berlatih menyempurnakan kebutuhannya sebagai pesepakbola, Evan juga dimanjakan dengan tur menjelajahi kota Barcelona.

Laman resmi La Liga sendiri pun memberitakan perjalanan pemain yang identik dengan nomor punggung enam itu mengelilingi tempat indah di Barcelona. Seperti Antoni Gaudi atau Gereja Sagrada Familia.

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!