Video Call Skype Gratis di Grup Kini Tersedia di iOS dan Android

142

redaksi.co.id – Video Call Skype Gratis di Grup Kini Tersedia di iOS dan Android

Skype video call grup saat ini hadir secara gratis pada smartphone. Perusahaan telah mengupdate skype dengan menambahkan fitur untuk Skype iOS dan Android. Dilansir dari laman Mashable, video call grup telah tersedia di Amerika Utara dan Eropa Barat dan nantinya akan meluncurkan di seluruh dunia pada bulan Maret.

Pembaruan ini memungkinkan anggota grup hingga 25 orang untuk chatting pada panggilan video melalui aplikasi Skype. Fitur ini sebelumnya tersedia untuk beberapa pengguna hanya memungkinkan kelompok lima atau kurang dari itu. Pembaruan ini bisa mengakomodasi kelompok yang lebih besar.

Saat panggilan group dijalankan akan Ada grid yang memungkinkan Anda untuk melihat semua anggota yang sedang online. Selain itu, Anda dapat memilih untuk menyematkan speaker tertentu sehingga bisa selalu memantau anggota grup.

Panggilan video grup baru tidak memerlukan akun Skype untuk berpartisipasi. Pengguna Skype dapat mengundang peserta untuk bergabung panggilan dengan berbagi URL, fitur perusahaan pertama kali diperkenalkan pada bulan Oktober.

Selain update signifikan dalam hal itu memberikan Skype keunggulan atas panggilan video dari pesaingnya. Apple FaceTime, masih mendukung satu-ke-satu panggilan video, seperti halnya Facebook Messenger. Google Hangouts sudah mendukung panggilan video gratis grup, meskipun baru dibatasi untuk 10 peserta.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!