Zivanna Letisha dan Haries Argareza Jadi Raja dan Ratu Semalam

239

redaksi.co.id – Zivanna Letisha dan Haries Argareza Jadi Raja dan Ratu Semalam

Zivanna Letisha dan Haries Argareza sedang berbahagia. Soalnya kini mereka sudah resmi menjadi sepasang suami-istri. Setelah akad nikah dilakukan di kediaman mempelai wanita siang tadi. Selanjutnya digelar resepsi pernikahan di Hotel Dharmawangsa di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/2/2016) malam. Sebelumnya keluarga Zizi menggelar acara pengajian dan doa untuk kelancaran prosesi pernikahan.

Zizi tak henti berucap syukur karena prosesiakad nikah berlangsung lancar. Ia juga mengharapkan hal yang sama untuk acara resepsi malam ini. “Alhamdulillahah akhirnya kami resmi menjadi sepasang suami dan istri. Terima kasih atas doa dari keluarga, kerabat, sahabat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Semoga acara resepsi malam ini juga lancar,” katanya saat dihubungi Bintang.com pada Minggu (21/2/2016).

Menurut penyandang gelar Puteri Indonesia 2008 ini upacara pernikahan mereka tak lepas dari sentuhan adat tanah leluhur mereka. Seperti diketahui baik Zizi maupun Arga sama sama berasal dari tanah Batak. Zizi bermarga Siregar sedangkan Arga bermarga Harahap. “Pernikahan kami juga tidak luput dari sentuhan acara adat Batak,” kata Zizi.

Bagi Zizi dan Arga yang sudah menetap di ibukota melihat pernikahan digelar dengan sentuhan adat seperti dari Batak adalah hal yang unik. Sebagai orang Batak mereka ikut bangga bisa mempresentasikan sebuah acara pernikahan dengan sentuhan adat dan budaya leluhur.

Pasangan yang sudah sekian lama menjalin hubungan kasih ini akhirnya menuntaskan hubungan mereka di jenjang pernikahan. Akad nikah Zivanna Letisha Siregar dan Haries Argareza digelar pagi tadi di kediaman Zizi di bilangan Ampera, Jakarta Selatan. Acara akad nikah dengan balutan busana putih berlangsung khikmad dan lancar.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!