Nasib Van Gaal Ditentukan Awal Pekan Ini?

137

redaksi.co.id – Nasib Van Gaal Ditentukan Awal Pekan Ini?

Masa depan manajer Manchester United, Louis van Gaal makin tak menentu. Posisi pelatih asal Belanda ini, terus dipertanyakan menyusul hasil buruk yang diraih anak asuhnya.

Setelah Red Devils takluk dari klub papan bawah Liga Primer Inggris, Sunderland, Anthony Martial dkk kalah dari FC Midtjylland pada leg pertama Liga Europa, Jumat 19 Februari 2016 lalu.

Jajaran Direksi MU dikabarkan kecewa dengan hasil yang dipetik di ajang Liga Europa itu. Dan, kabarnya manajemen MU sudah memberikan ultimatum untuk Van Gaal.

Laga melawan Shrewsbury Town di putaran kelima Piala FA, Selasa dini hari WIB (23/2/2016) bisa menjadi penentu nasibnya.

Namun, dilansir Manchester Evening News, para petinggi klub akan membuat keputusan pada hasil di tiga pertandingan ke depan.

Selain lawan Shrewsbury Town, MU juga akan bertemu FC Midtjylland di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, dan berjumpa dengan Arsenal di ajang Liga Primer pada akhir pekan depan.

Penampilan MU musim ini memang jauh dari mengesankan. United sudah tersingkir di fase grup Liga Champions dan mereka masih harus berjuang untuk bisa finis di posisi empat besar di Liga Primer.

Sebelumnya, Van Gaal mendapat tawaran menarik jika dipecat MU dalam waktu dekat. Ia dijanjikan liburan gratis keliling dunia oleh salah satu agen travel dari Belanda.

Agen travel bernama GeniusTravel itu sangat prihatin melihat kondisi van Gaal. Apalagi sebenarnya van Gaal merupakan manajer tenar di negaranya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!