Kanye West: Saya Lebih Berpengaruh dari Rasul

redaksi.co.id - Kanye West: Saya Lebih Berpengaruh dari Rasul Kanye West kembali berulah, kini ia mengaku dirinya 50 persen lebih berpengaruh dari Rasul dalam kepercayaan...

40 0

redaksi.co.id – Kanye West: Saya Lebih Berpengaruh dari Rasul

Kanye West kembali berulah, kini ia mengaku dirinya 50 persen lebih berpengaruh dari Rasul dalam kepercayaan Nasrani. Selain itu, Kanye berujar dirinya juga lebih berpengaruh dari Pablo Picasso, Stanley Kubrick, dan Pablo Escobar.

Mari kita lihat perbandingan Kanye dengan keempat tokoh legendaris yang disebutnya kalah unggul sebagaimana dikutip dari rubrik Page Six di harian The New York Post belum lama ini.

Pablo Picasso: Pionir seni beraliran kubisme dan merupakan salah satu seniman paling terkenal di dunia.

Stanley Kubrick: Sutradara kenamaan asal Negeri Paman Sam yang disebut salah satu sineas jenius di abad 20. Salah satu film fenomenalnya adalah 2001: A Space Odyssey di tahun 1968 silam.

Pablo Escobar: Dewa narkoba yang dikenal paling sukses menjua barang haram dan paling licin dari sergapan pihak keamanan internasional.

Rasul Paulus: Kami rasa Kanye sangat Megalomania jika merasa lebih unggul dari tokoh suci.

Sekedar mengingatkan, dalam seminggu terakhir, Kanye telah banyak membuat ulah kontroversial.

Mulai dari pengakuan dirinya memiliki hutang lebih dari 50 juta dollar AS (sekitar Rp 673 miliar), mengontak Mark Zuckerberg via media sosial untuk meminta dana, hingga perseteruan dengan pihak manajemen Taylor Swift.

Apakah Kanye butuh popularitas lebih?

TEKS: HAPPY FERDIAN | FOTO: DOK.E SQUIRE

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!