Hiddink: Biarkan Pelatih Muda Ambil Alih Chelsea

redaksi.co.id - Hiddink: Biarkan Pelatih Muda Ambil Alih Chelsea Pelatih Guus Hiddink saat ini bertindak sebagai pelatih interim Chelsea sampai akhir musim 2015/2016. Ia kemudian mengisyaratkan...

13 0

redaksi.co.id – Hiddink: Biarkan Pelatih Muda Ambil Alih Chelsea

Pelatih Guus Hiddink saat ini bertindak sebagai pelatih interim Chelsea sampai akhir musim 2015/2016. Ia kemudian mengisyaratkan sudah saat The Blues diarsiteki oleh pelatih muda dibanding dirinya.

”Saya senang pergi ke tempat pelatihan Chelsea di Cobham, tetapi di sisi lain saya harus mundur dan membiarkan pelatih muda mengambil alih Chelsea,” kata Hiddink, dikutip dari Sportsmole, Ahad (21/2).

Selain itu, pelatih asal Belanda ini bersikeras tidak memiliki pekerjaan untuk melatih klub lain di Liga Primer pada musim depan. ”Saya akan lebih sering mengunjungi Chelsea di musim depan tapi saya tidak terpikir untuk bekerja di tempat lain,” ujarnya.

The Blues saat ini memiliki satu kekalahan dalam 12 pertandingan di bawah kepelatihan interim Hiddink. Sebelumnya, Hiddink pun pernah menjadi pelatih interim Chelsea pada 2009.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!