Soal Perburuan Cavani, MU Siap Tikung Juve

redaksi.co.id - Soal Perburuan Cavani, MU Siap Tikung Juve Juventus mendapatkan penantang kelas berat dalam kompetisi mengamankan tenaga penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.Seperti diketahui, Si...

24 0

redaksi.co.id – Soal Perburuan Cavani, MU Siap Tikung Juve

Juventus mendapatkan penantang kelas berat dalam kompetisi mengamankan tenaga penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Seperti diketahui, Si Nyonya Tua telah acap kali dikaitkan dengan bintang Uruguay itu dan diyakini punya peluang besar buat mengangkutnya ke Vinovo musim depan.

Pemain beralias El Matador itu diproyeksikan Juve untuk jadi pengganti Alvaro Morata, yang kabarnya akan balik ke Real Madrid dengan klub Spanyol itu siap mengaktifkan klausul pembelian kembali si pemain.

Namun, jalan Juve untuk mengakuisisi Cavani tak akan lapang karena, sebagaimana dilansir Tuttomercatoweb, Manchester United juga naksir pada eks penggawa Napoli itu dan punya kapasitas untuk menikung Bianconeri.

Menurut laporan tersebut, The Red Devils siap mengalokasikan bujet 50 juta demi Cavani, yang artinya Juventus mesti menandingi tawaran tersebut untuk keluar sebagai pemenang dalam persaingan transfer ini.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!