Hasil Undian Perempat Final Piala FA

159

redaksi.co.id – Hasil Undian Perempat Final Piala FA

Undian langsung dilakukan setelah sejumlah tim menjalani pertandingan putaran kelima Piala FA. Kendati masih akan ada tim yang harus melakoni pertandingan ulangan, Undian telah menentukan siapa tim-tim yang bakal saling menyingkirkan di perempat final Piala FA.

Chelsea yang baru saja menyisihkan Manchester City, ditakdirkan bertemu Everton di perempat final. Laga tersebut akan berlangsung di Goodison Park, yang tak lain adalah markas Everton.

Crystal Palace yang pada putaran kelima menyingkirkan Tottenham akan dipertemukan dengan Reading. Sebelumnya, Reading diketahui mampu menjungkalkan West Bromwich Albion demi tiket perempat final Piala FA.

Arsenal sebagai juara bertahan, harus terlebih dahulu menjalani laga ulangan di markas Hull City. Pemenang antara Arsenal dengan Hull akan berhadapan melawan Watford di perempat final.

Sementara itu, West Ham United yang sukses menyingkirkan Blackburn Rovers masih menunggu lawan di perempat final Piala FA. West Ham akan berhadapan dengan pemenang antara Shrewsbury Town dengan Manchester United.

Berikut hasil undian perempat final Piala FA:

Reading v Crystal Palace

Everton v Chelsea

Arsenal atau Hull City v Watford

Shrewsbury Town atau Manchester United v West Ham United

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!