Sel Penuh, Saipul Jamil Ada di Lorong Tahanan

redaksi.co.id - Sel Penuh, Saipul Jamil Ada di Lorong Tahanan Menjalani sejumlah pemeriksaan dari kepolisian, membuat artis Saipul Jamil masih harus menginap di Mapolsek Kelapa Gading,...

8 0

redaksi.co.id – Sel Penuh, Saipul Jamil Ada di Lorong Tahanan

Menjalani sejumlah pemeriksaan dari kepolisian, membuat artis Saipul Jamil masih harus menginap di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mantan suami Dewi Perssik ini harus tinggal dibalik jeruji besi dan tidak mendapatkan pelayanan khusus dari pihak kepolisian.

“Ya semua tahanan kami perhatian sama,”ujar petugas piket Polsek Kelapa Gading Aiptu Supardi di lokasi, Minggu (21/2/2016).

Sapardi menambahkan, setiap tahanan tidak diizinkan membawa barang apapun ke dalam tahanan. Barang yang dibawa hanya pakaian yang melekat ditubuhnya.

Nggak boleh bawa apa-apa. Cuma baju tahanan saja sama celana pendek. Paling untuk salinan celana dalam dan sebagainya, sisanya tidak boleh,” imbuh dia.

Informasi yang dihimpun Tribunnews.com, Minggu (21/2/216), ruang tahanan Mapolsek Kelapa Gading memiliki 2 blok, A dan B.

Setiap blok ruang tahanan diisi oleh 7 orang. Sementara, lorong tahanan lebih luas dan bisa menampung 10 orang.

Namun, sampai saat ini hanya diisi oleh 6 orang.

“Saipul Jamil ada di lorong tahanan. Karena banyaknya tahanan yang ada, lorong tahanan juga digunakan sebagai ruang tahanan,” tandasnya.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!