Laki-laki atau Perempuan yang Penting Bagi Tantri Anaknya Lahir Sehat

redaksi.co.id - Laki-laki atau Perempuan yang Penting Bagi Tantri Anaknya Lahir Sehat Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Vokalis grup musik Kotak, Tantri mengaku tengah mempersiapkan...

21 0

redaksi.co.id – Laki-laki atau Perempuan yang Penting Bagi Tantri Anaknya Lahir Sehat

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Vokalis grup musik Kotak, Tantri mengaku tengah mempersiapkan mental untuk menghadapi proses persalinan yang tinggal beberapa minggu lagi.

Tantri menuturkan, soal jenis kelamin anaknya nanti ia juga tidak terlalu memaksakan harus laki-laki atau perempuan.

“Pengennya apa aja yang penting sehat. Insya Allah sudah tahu jenis kelaminnya, tapi nanti aja, takut pas lahir beda,” ujar Tantri, ketika ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (21/2/2016).

Tantri yang saat ini sedang vakum sementara dari kotak juga mulai melakukan senam hamil dan mempersiapkan mental agar proses kelahirannya bisa berjalan lancar.

Istri Arda ‘Naff’ ini berharap agar pada saat proses persalinan tiba, ia diberi kelancaran dan kondisi anak serta dirinya dalam keadaan sehat.

“Harapannya sih lebih dilancarkan, ibu dan anaknya sehat, terus sehat semuanya, sempurna, baik fisik dan juga semuanya. Pokoknya saya kepenginnya lancar aja,” tutur wanita bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!