Vokalis Ten 2 Five Luncurkan Album Solo Kedua

redaksi.co.id - Vokalis Ten 2 Five Luncurkan Album Solo Kedua Vokalis grup band Ten 2 Five, Imela Kei, kembali berkutat dengan aktivitasnya sebagai penyanyi solo. Baru-baru...

15 0

redaksi.co.id – Vokalis Ten 2 Five Luncurkan Album Solo Kedua

Vokalis grup band Ten 2 Five, Imela Kei, kembali berkutat dengan aktivitasnya sebagai penyanyi solo. Baru-baru ini, ia memperkenalkan album keduanya yang bertajuk Labyrinth.

“Labyrinth jadi album kesembilan aku bersama di industri rekaman bersama Ten 2 Five. Tapi album ini jadi album kedua aku bersolo karier,” ucap Imela Kei, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pelantun I Will Flyini membalut album terbarunya dengan nuansa RnB yang kental. Tapi, genre RnBala 1990-an lebih mendominasi album yang dikerjakannya bersama DJ Sumantri.

“Album ini akan mengingatkan orang kembali pada Brandy, Shanice, Monica, TLC, dan semua ritme soulful RnB pada zamannya,” Imela Kei menerangkan.

Bagi Imela Kei, album terbarunya juga sekaligus menandai eksistensinya di dunia musik sejak vakumlima tahun lalu. Terakhir, ia mengeluarkan album solo bertajuk White Liliesyang melibatka sejumlah band indie, seperti The Trees and The Wild, Mikes, dan Dzeek.(Gie/Mer)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!