MGM Bujuk Daniel Craig Mau Perankan James Bond

123

redaksi.co.id – MGM Bujuk Daniel Craig Mau Perankan James Bond

Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa Daniel Craig akan pensiun memerankan agen 007 dalam film James Bond. Namun bos film James Bond nampaknya mencoba apapun untuk mempertahankan Daniel.

Menurut The Sun, eksekutif MGM mengatakan bahwa waralaba ini akan jatuh jika James Bond ditinggalkan Daniel sekarang.

Eksekutif MGM dikabarkan begitu putus asa untuk menjaga Daniel yang sangat fenomenal dalam film ini dan berusaha membuatnya bersedia untuk menunda pensiunnya dalam film James Bond dan main dalam film berikutnya.

Studio mengatakan mereka akan mendorong kembali aktor Spectre ke film berikutnya untuk tahun 2018. Bahkan jika perlu saat ini aktor tersebut sudah menandatangani untuk membintangi seri James Bond mendatang Purity.

Sebuah sumber mengatakan kepada situs, Daniel meninggalkan waralaba pada saat ini adalah sesuatu yang tidak tepat bagi MGM. Dia adalah seorang penarik besar dan pemain kunci dalam hal mengumpulkan uang untuk film. Sebagai Bond dia telah membawa dua juta dolar.

Daniel belum mengatakan kepada siapa pun apakah ia pasti akan kembali, ujar sumber itu seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Ahad (21/2).

Mereka tahu dia ingin bermain dalam seri ‘Purity ‘ dan berharap mendapatkan film baru di bioskop tahun depan, tapi mereka telah bersumpah untuk mendorong Daniel kembali tahun depan dan membantu membuat jadwalnya jadi lebih mudah.

Daniel diharapkan untuk mulai shooting Purity akhir tahun ini, sementara pra-produksi James Bond dimulai dalam beberapa minggu ke depan.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!