Kylie Jenner Siap Bertarung Melawan Kanye West

redaksi.co.id - Kylie Jenner Siap Bertarung Melawan Kanye West Kylie Jennermemiliki kesepakatan dengan PUMA meskipun Kanye Westyakin adik iparnya tersebut berada dalam tim Yeezy-nya. Otomatis, Kylie...

21 0

redaksi.co.id – Kylie Jenner Siap Bertarung Melawan Kanye West

Kylie Jennermemiliki kesepakatan dengan PUMA meskipun Kanye Westyakin adik iparnya tersebut berada dalam tim Yeezy-nya. Otomatis, Kylie akan berhadapan dengan koleksi musim semi / musin panas 2016 Adidas setelah menandatangani kesepakatan bernilai jutaan dolar dengan PUMA.

Saya senang dan semangat untuk membenarkan bahwa PUMA memang bekerja sama dengan Kylie Jenner, kata Adam Petrick, Global Director of Brand and Marketing untuk PUMA kepada E! News dalam sebuah pernyataan.

Kylie akan tampil dalam koleksi musim semi / musim gugur yang akan diluncurkan pada bulan April 2016. Kylie merupakan era baru yang segar dan menarik untuk fashion dan kami tidak bisa memikirkan perempuan yang lebih pas dan berpengaruh untuk membintangi iklan PUMA, tambahnya.

Kesepakatan ini pun mencoreng arang di muka Kanye yang yakin bahwa Kylie tidak akan menandatangani kontrak dengan perusahaan. Dia menyatakan keyakinannya pada saat itu lewat akun Twitter-nya.

1000% tidak akan pernah ada apapun Kylie PUMA. 1000% Kylie berada dalam tim Yeezy!!! kicau Kanye minggu lalu.

Sebagai informasi, kabar lainnya dari TMZ mengatakan bahwa pada saat Kanye Westmelontarkan keyakinannya, kontrak sudah ditandatangani. Kanye marah, tapi Kylie Jennersudah menjelaskan bahwa PUMA setuju untuk membiarkan dia mengenakan Adidas sebagai tambahan. Selain itu, Kylie juga mengatakan bahwa dia akan dituntut jika mundur dari kesepakatan yang hanya sepanjang enam bulan tersebut.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!