Menang Grammy Awards 2016, Taylor Swift Rilis Single Baru

redaksi.co.id - Menang Grammy Awards 2016, Taylor Swift Rilis Single Baru Taylor Swift menjadi penyanyi wanita yang berhasil meraih Album of The Year. Bahkan, Taylor Swift...

33 0

redaksi.co.id – Menang Grammy Awards 2016, Taylor Swift Rilis Single Baru

Taylor Swift menjadi penyanyi wanita yang berhasil meraih Album of The Year. Bahkan, Taylor Swift berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi itu sebanyak dua kali, termasuk album 1989.

Merayakan keberhasilandi Grammy Awards 2016 yang baru saja berlangsung, Taylor Swift merilis single baru. Rupanya lagu itu adalah bonustrack dari album peraih Grammy Awards ke-58, diwartakan FoxNews, Minggu (21/2/2016).

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Taylor Swift (Billboard)

Taylor Swift merilis New Romantic. Melalui akun media sosial miliknya, Taylor Swift mengumumkan kabar bahagia itu. Ia juga membocorkan jika karya barunya memilliki melodi yang menyenangkan, dengan lirik lagu yang ceria.

“Aku sangat senang. Single baru dari album 1989 berjudul New Romantic akan dirilis,” tulis Taylor Swift.

Kemungkinan besar, lagu New Romantic mengisahkan tentang kisah cintanya dengan snag kekasih, Calvin Harris. Sudah menjadi rahasia umumjika Taylor Swift kerap kali menjadikan perjalanan asmaranya sebagai bahan menciptakan lagu.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Taylor Swift (Billboard)

“We are too busy dancing/ To get knocked off our feet,” sepenggal lirik lagu Tyalor Swift yang baru yaitu New Romantic.

(Kita terlalu sibuk berdansa. Untuk menghentikan langkah kaki kita)

Taylor Swift sempat kesal dengan Kanye West yang menyebutkan jika popularitas mantan kekasih Harry Styles itu didapatkan berkat suami Kim Kardashian itu. Taylor Swift `membalas` serangan Kanye West saat menetima penghargaan Grammy Awards 2016.

“Sebagai wanita yang meraih penghargaan Album of the Year sebanyak dua kali, aku ingin memberitahukan kepada kalian semua. Akan ada orang di luar sana yang berusaha menghentikan langkah kalian,” ujar Taylor Swift.

(Des/Adt)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!