Nina Dobrev dan Austin Stowell Putus

168

redaksi.co.id – Nina Dobrev dan Austin Stowell Putus

Sepertinya Nina Dobrev kembali melajang. Seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa bintang The Vampire Diaries dan Austin Stowell telah mengakhiri hubungan mereka setelah tujuh bulan berpacaran.

Dilansir Aceshowbiz, penggemar mulai berspekulasi kalau hubungan pasangan ini berakhir ketika Nina terlihat menghadiri Super Bowl tahun ini. Pada saat itu, Austin tidak terlihat bersamanya.

Menurut beberapa sumber, perpisahan Nina dan Austin terjadi sekitar akhir Januari hingga awal Februari. Itu sebabnya Nina menghadiri Super Bowl tanpa Austin dan tidak menghabiskan hari Valentine bersama-sama.

Sebagai gantinya, Nina nongkrong bareng teman-teman pada hari Valentine. Dia kemudian membagikan momen menyenangkan tersebut ke Instagram. Sunday Funday #HappyGALentinesDay, tulisnya sebagai keterangan foto.

Sebagai informasi, Nina Dobrev dan Austin Stowell pertama kali dikabarkan berpacaran pada bulan Juni 2015. Pada saat itu, mereka terlihat berciuman saat menghadiri peluncuran Hallmark Shoebox di The Improv di Hollywood. Mereka kemudian membenarkan percintaan mereka di Twitter.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!