Jadi Puteri Indonesia 2016, Kezia Roslin Akan Promosikan Bunaken

redaksi.co.id - Jadi Puteri Indonesia 2016, Kezia Roslin Akan Promosikan Bunaken KAPANLAGI.COM - Kezia Roslin Cikita Warouw berhasil menyabet gelar sebagai Puteri Indonesia 2016. Gelar tersebut...

13 0

redaksi.co.id – Jadi Puteri Indonesia 2016, Kezia Roslin Akan Promosikan Bunaken

KAPANLAGI.COM – Kezia Roslin Cikita Warouw berhasil menyabet gelar sebagai Puteri Indonesia 2016. Gelar tersebut diberikan kepada melalui proses yang cukup panjang dari keberhasilan Kezia dalam menjawab beberapa pertanyaan dewan juri pada malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2016 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (19/2).

” Saya sangat senang sekali terkumpul dengan 39 finalis dari berbagai provinsi, itu suatu proses yang harus saya jalani juga, harus bersaing dan meninggalkan pekerjaan itu sebuah pengorbanan buat saya,” ujar Kezia usai menyabet gelar Puteri Indonesia 2016 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/2).

Finalis asal Sulawesi Utara ini akan menggantikan tugas Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri yang selama ini diemban Anin. Salah satu tugas yang akan dia lakukannya adalah mempromosikan tempat wisata yang ada di Indonesia.

Meski lahir di Jakarta, Kezia yang merupakan wakil dari Sulawesi Utara itu akan mempromosikan beberapa tempat wisata yang ada ditanah leluhurnya kepada dunia. ” Di daerah saya (Sulawesi Utara) ada Pulau Bunaken yang akan saya promosikan nanti,” katanya.

Sebagai warga Indonesia, Kezia merasa bangga dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki Indonesia yang bisa diperkenalkan kepada dunia.

” Pastinya bangsa Indonesia punya kebanggaan dari negara lain, di Indonesia ada lima pulau besar yang bisa dipromosiin selain Bali,” pungkas Kezia.

(kpl/hen/frs)

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!