Bepe Belum Hadir, Persija Mulai Latihan Skema Permainan

redaksi.co.id - Bepe Belum Hadir, Persija Mulai Latihan Skema Permainan Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, mulai menerapkan skema permainan untuk timnya. Pada latihan di Lapangan POR...

7 0

redaksi.co.id – Bepe Belum Hadir, Persija Mulai Latihan Skema Permainan

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, mulai menerapkan skema permainan untuk timnya. Pada latihan di Lapangan POR Sawangan, Senin (22/2/2016), ia membagi anak asuh ke dalam posisi bertahan dan menyerang.

Menurut Camargo cara itu diambil agar pemainnya mengerti dengan skema yang diinginkannya sehingga dapat meraih hasil maksimal dalam ajang yang bakal diikuti tim Macan Kemayoran. Selain itu, ia juga mengatakan ingin melihat kemampuan skuatnya.

Camargo baru bergabung memimpin latihan pada Sabtu (20/2/2016) atau setelah Persijamenggelar latihan selama empat hari.Latihan pada Senin ini berlangsung selama dua jam. Semua pemain terlihat serius berlatih.

Sesekali Camargo berteriak karena ada pemain Macan Kemayoran yang bermain tidak sesuai dengan instruksinya.

“Tadi kami berlatih posisi menyerang dan bertahan. Kami ingin mencoba hal ini sebagai simulasi permainan sebelum bermain di turnamen,” kata Camargo usai latihan.

“Saya meminta para pemain bermain satu atau dua sentuhan. Saya ingin pemain dapat mempratikkan hal ini saat pertandingan sesungguhnya,” tambah pelatih asal Brasil tersebut.

Di sisi lain, ikon Persija, Bambang Pamungkas, belum juga hadir ke latihan Persija. Striker kawakan yang biasa dipanggil Bepe ini disebut bakal merapat ke sesi latihan pada hari ini.

Namun, Camargo tak terlalu mempermasalahkan hal itu karena ia merasa tanpa adanya Bambang Pamungkas, agenda timnya tetap akan berjalan seperti biasa.

“Saya tidak tahu mengapa Bambang Pamungkas belum berlatih. Dia adalah pemain yang bagus, tapi tak masalah bila dia belum hadir,” ujarnya.

(red/uli/etiyo/udi/JSB)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!