Film Wulan Guritno Didukung Ahok

redaksi.co.id - Film Wulan Guritno Didukung Ahok Film terbaru Wulan Guritno berjudul I' am Hope mendapatkan dukungan dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok....

21 0

redaksi.co.id – Film Wulan Guritno Didukung Ahok

Film terbaru Wulan Guritno berjudul I’ am Hope mendapatkan dukungan dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Wulan bersama sutradara dan pemain menyambangi Balai Kota, tempat Ahok bekerja untuk silaturahmi. Dukungan ini tentu saja membuat Wulan Guritno dan segenap kru film sangat senang dan percaya jika film-nya bisa sukses nanti.

“Kita sebagai pemain bangga banget ada pemimpin yang mendukung (I AM HOPE), karena kan istilahnya masyarakat kan mendengarkan bapaknya, jadi kalau bapaknya menghimbau kan mudah-mudahan terhimbau,” ujar Wulan guritno di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jum’at (19/2/2016).

Keuntungan dari film I AM HOPE sendiri rencananya akan disumbangkan Wulan ke para pejuang kanker. Ibu tiga anak itu percaya jika memerangi kanker sangat penting dan harus ada yang berani memulai lebih dulu supaya yang lain juga ikut tergerak hatinya.

“Di film I’m Hope ini bukan hanya sebuah tontonan, tapi ada misinya juga sehingga dengan sebanyaknya orang yang bisa menonton atau dihimbau untuk menonton itu pastinya akan bermanfaat lagi. kalau untuk diri sendiri, manfaatnya kita bisa mendapat tontonan yang menarik, yang bagus, yang entertaining, yang emosional, yang bagus, tapi di sisi lain selain tontonan yang menghibur. Kita juga jadi mendapat edukasi apa sih itu kanker, apa sih pola hidup sehat, apa sih pemeriksaan dari dini dan selain itu juga kita kontribusi untuk berdonasi, karena sebagian dari profit film ini juga akan kita sumbangkan,” ujar Wulan.

Sementara itu, Ahok sendiri mengaku jika film I’m Hope memiliki nilai edukasi yang besar. Para orangtua pun dihimbau untuk mengajak anak-anaknya menyaksikan film yang disutradarai oleh Adilla Dimitri ini.

“Film kita kan sekarang lagi tayang. Kebetulan Pak Ahok mendukung I’m Hope . Jadi dengan menghimbau semua untuk menonton, orangtua mengajak anak-anaknya, karena ini juga filmnya segala umur, jadi selain menghibur juga ada edukasinya, kita senang. Ahok bilang film I’m Hope ini wajib tonton,” pungkas Wulan Guritno.

Film I’m Hope sendiri mulai tayang Kamis (18/2/2016). Film ini diperankan oleh Tatjana Saphira dan Fachry Albar ini bercerita tentang perjuangan seorang gadis untuk bertahan hidup melawan kanker yang menggerogotinya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!