Curhat Penantian Panjang Yuni Shara di Pagi Hari

redaksi.co.id - Curhat Penantian Panjang Yuni Shara di Pagi Hari Bagi selebritas, bangun pagi bukan sebuah rutinitas yang bisa selalu mereka lakukan. Tapi tidak bagi Yuni...

41 0

redaksi.co.id – Curhat Penantian Panjang Yuni Shara di Pagi Hari

Bagi selebritas, bangun pagi bukan sebuah rutinitas yang bisa selalu mereka lakukan. Tapi tidak bagi Yuni Shara. Saat ingin bepergian, ia pun memilih jadwal penerbangan lebih awal.

Hasrat tak ingin telat pun terwujud. Namun kakak kandung Krisdayantiini justru merasa terlalu pagi sampai di tempat tujuan. Meski begitu, ia tetap tampil eksis dengan kaus hitam berbalut jaket warna senada, serta kacamata hitam ala pilot.

Pelantun ‘Hilang Permataku’ inicurhatlantaran kepagian, dalam akun Instagram pribadinya, Senin (22/2/2016). Tampak dalam foto, Yuni Shara duduk di salah satu kafe di Kuta Square, Bali, di mana pelayannya baru saja mengepel lantai.

Morning…Kepagian landing… Kelamaan transit #mbaknyapunmasihngepel#numpangngopi #ys #yunishara #22_Februari2016 #jkt_Bali_Bima,” tulis Yuni Shara sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 3 ribu followers.

Para netizen pun memuji penampilan ibu dua anak ini. Meski usianya sudah kepala empat, ia masih terlihat muda, dan cantik.

Cantik segar terus ea mba yuni,” komentar akun @darwinjayazebua.

Kak Yuni Makin Cuantik Aja,” tambah pemilik akun @ab.3.do.

Cantikkkkknya bunda yuni,” lanjut akun @adhepuri.

(Mer/Eka)

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!