Bollywood Voice Indonesia Siap Digelar

redaksi.co.id - Bollywood Voice Indonesia Siap Digelar Meramaikan ajang pencarian bakat di dunia musik, Bollywood Voice of Indonesia siap digelar di tahun ini.Ini adalah tahun pertama...

23 0

redaksi.co.id – Bollywood Voice Indonesia Siap Digelar

Meramaikan ajang pencarian bakat di dunia musik, Bollywood Voice of Indonesia siap digelar di tahun ini.

Ini adalah tahun pertama audisi ajang pencarian bakat musik India digelar dan rencananya akan rutin dilaksanakan setiap tahun.

Ada 8 kota besar di Tanah Air yang akan dikunjungi panitia untuk menjaring kontestan terbaik.

Salah satunya dengan menggelar audisi di Diva Karaoke, Kota Harapan Indah, Bekasi, Sabtu (21/2) kemarin. Dan peserta yang datang daerah wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

“Audisi pertama sudah dilaksanakan di Cirebon beberapa waktu lalu dan sekarang kita audisi di Jakarta (dan sekitarnya). Kota lainnya adalah Madiun, Malang, Medan, Banjarmasin, Pekanbaru dan Surabaya,” ungkap Ina selaku penyelenggara dari KC Production.

“Event ini untuk mencari dan menambah artis-artis Indonesia atau lokal yang dapat menghibur dan menyanyikan lagu-lagu India,” tambahnya.

Sesuai nama eventnya Bollywood Voice of Indonesia, para peserta harus menyanyikan lagu-lagu India. Dan kriteria utamanya adalah kefasihan melantunkan lagu-lagu India dan kualitas vokal.

“Kami tidak terbatas pada penampilan saja. Jika suara bagus namun penampilan biasa aja, kami akan mempertimbangkan kemampuan vokalnya. Tapi syukur kalau penampilan dan suara seimbang,” papar Al Hash, salah satu juri di ajang tersebut.

Puncak acara ini rencananya akan digelar di Jakarta di penghujung tahun 2016 nanti. 8 besar akan diberikan hadiah berupa uang tunai, lagu original yang dijadikan album, hingga liburan keliling India dan Malaysia.

“Juara pertama kita ajak jalan-jalan ke India. Juara kedua dan ketiga ke Malaysia dan Singapura,” tandas Ina.

Bahkan tak menutup kemungkinan juaranya akan dikontrak untuk kebutuhan pembuatan film.

“Tidak menutup kemungkinan nanti pemenangnya kita kontrak main film,” pungkasnya.

(man/gur)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!