Film All The Way akan Tayang Perdana di HBO

redaksi.co.id - Film All The Way akan Tayang Perdana di HBO Di balik layar presiden Lyndon B Johnson pada periode tahun pertama, terjadi kisah memukau melaluiperistiwa...

46 0

redaksi.co.id – Film All The Way akan Tayang Perdana di HBO

Di balik layar presiden Lyndon B Johnson pada periode tahun pertama, terjadi kisah memukau melaluiperistiwa yang menggemparkan setelah pembunuhan presiden Kennedy. Kejadian yang digambarkan ulang dalam filmAll The Wayitu, akan tayang perdana pada bulan Mei 2016 di Channel HBO.

Film HBO original ini menceritakan kisah Johnson pada awal masa pemerintahannya. Dirinya mengorbankan masa lalunya dengan pihak yang membawanya pada kekuasaan. Kekuasaan tersebut untuk mendeklarasikan undang-undang hak sipil dan berfokus demi menjaga harta pusaka.

Selain itu, film ini juga menceritakan pengendalian ketakutan terhadap kegelisahan dan memenangkan jabatan kepresidenan sepanjang ia berkuasa.

Serial TV ini diproduksi HBO oleh Amblin Television, Tale Told Production, dan lain-lain. Pemain berkelas sepertiBryanCranstondidampingi oleh bintang-bintang sepertiAnthony Mackie (Martin Luther King), Melissa Leo (Lady Bird Johnson), Bradley Whitford (Hubert Humphrey), dan Frank Langella (Sen. Richard Russell).

“Saya mensyukurinya, berterima kasih kepada HBO, drama Robert Schenkkan yang meraih ‘Tony Award’ kini akan menjangkau televisi, kata executive producer Steven Spielberg.

All The Waymerupakan film garapanProduksi Broadway tahun 2014. Bryan Cranstonmenyapu penghargaan dengan memenangkan Drama Desk, Outer Critics Circle, Drama League, TonyAwards, dan juga Steinberg/American Theater Critics Award. Peresmian dilakukan olehEdward M. Kennedy Award dan Elliot Norton Award di Boston.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!