Digaet Afgan, Gita Gutawa Senang Duluan

redaksi.co.id - Digaet Afgan, Gita Gutawa Senang Duluan Afgan merupakan salah satu solois muda pria yang paling sukses di Indonesia. Bahkan, nama dan popularitasnya tak hanya...

26 0

redaksi.co.id – Digaet Afgan, Gita Gutawa Senang Duluan

Afgan merupakan salah satu solois muda pria yang paling sukses di Indonesia. Bahkan, nama dan popularitasnya tak hanya milik Indonesia, namun juga beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan lainnya.

Dan bagi Gita Gutawa, Afgan adalah sosok penyanyi yang komplit. Ia adalah salah satu penyanyi multi talenta yang ada di negeri ini. Selain sangat berbakat dalam bernyanyi, menurut Gita, pelantun Sadis itu sangat pintar menjaga kualitas suara dan karirnya secara keseluruhan.

“Hebat ya. Dia adalah penyanyi laki-laki yang komplit. Dia juga bisa memaintain karirnya dengan baik,” ujar Gita Gutawa di Jalan P. Antasari, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

Baca Juga

Ketika mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang tamu dalam konser ini, Gita tak punya banyak alasan untuk menolak. Ia bahkan mengaku begitu antusias, apalagi mendapatkan kesempatan menggantikan Rossa dalam duet lagu Kamulah Yang Kutunggu.

“Sebagai bintang tamu perempuan. Seneng diajak Afgan. Udah semangat duluan. Ga tahu alasannya juga. Kalau lagu udah dipilihin sih. Aku nurut aja, tapi emang udah tahu lagunya, karena udah populer,” tuturnya.

Gita juga mengaku beberapa lagu Afgan merupakan list favoritnya. “Macam-macam lagunya. Banyak lah pasti lagunya Afgan yang aku senang. Panah Asmara jadi lagu favorit, Sadis juga,” tukasnya.

Untuk berduet dengan Afgan seperti Rossa, ia pun tak menutup kemungkinan, asal ada kesempatan. “Doain aja. Kolaborasi selalu menyenangkan buat aku. Kalau ada kesempatan buat duet, pasti akan sangat senang,” tandas Gita Gutawa.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!