Daniel Craig Dipertahankan untuk Tetap Menjadi James Bond

redaksi.co.id - Daniel Craig Dipertahankan untuk Tetap Menjadi James Bond Pimpinan franchise film James Bond belakangan terlihat sedang melakukan apapun agar Daniel Craig bisa tetap menjadi...

14 0

redaksi.co.id – Daniel Craig Dipertahankan untuk Tetap Menjadi James Bond

Pimpinan franchise film James Bond belakangan terlihat sedang melakukan apapun agar Daniel Craig bisa tetap menjadi Agen 007. Seperti disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (20/2/2016) eksekutif MGM mengisyaratkan bahwa franchise James Bond bisa tak laku andai Craig tak melanjutkan perannya sebagai sang agen.

Dilaporkan, para eksekutif franchise ini merasa putus asa untuk mempertahankan Daniel Craig sebagai agen bertuksedo itu. Bahkan mereka bersedia untuk menunda pembuatan film selanjutnya agar ia bisa merampungkan proyek lain dan langsung kembali sebagai Agen 007.

Pihak studios juga mengatakan kepada aktor Spectre itu bahwa mereka akan memundurkan jadwal tayang James Bond berikutnya pada 2018 jika diperlukan. Saat ini, sang aktor tengah sibuk mempersiapkan film terbarunya yang diadaptasi dari novel, Purity.

Salah satu sumber menyampaikan, “Daniel meninggalkan franchise untuk saat ini adalah sesuatu yang tidak bisa ditampung oleh MGM. Dia adalah daya tarik utama dan pemain kunci dalam hal meningkatkan uang untuk film-filmnya. Sebagai Bond ia telah menghasilkan USD 2 miliar.”

“Daniel masih belum mengatakan kepada siapapun kalau ia pasti akan kembali,” lanjut sumber, “Mereka tahu ia ingin syutingPuritydan berharap untuk bermain film terbaru di bioskop tahun depan, tapi mereka telah bersumpah untuk mendorongnya setahun lagi agar bisa membantu membuat jadwalnya lebih mudah.”

Rencananya, Daniel Craig diharapkan untuk memulai syuting Purity pada tahun ini. Sementara itu, pra-produksi James Bond terbaru rencananya akan dimulai selama beberapa minggu ke depan.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!