Zdenek Zeman: Francesco Totti Ikon AS Roma

redaksi.co.id - Zdenek Zeman: Francesco Totti Ikon AS Roma Francesco Totti dianggap sebagai ikon bagi AS Roma, menurut mantan pelatihnya, Zdenek Zeman. Menurut Zeman, Totti pantas...

74 0

redaksi.co.id – Zdenek Zeman: Francesco Totti Ikon AS Roma

Francesco Totti dianggap sebagai ikon bagi AS Roma, menurut mantan pelatihnya, Zdenek Zeman. Menurut Zeman, Totti pantas mendapat perlakuan yang lebih baik dari I Giallorossi.

Totti mengkritik Roma dan pelatih Luciano Spalletti pekan lalu. Kapten I Giallorossi itu merasa dikesampingkan meskipun kondisi fisiknya 100 persen fit.

Atas komentar pedasnya, Totti pun tidak dimasukkan dalam skuat Roma akhir pekan lalu. Dia hanya menyaksikan rekan-rekan setimnya menang lima gol tanpa balas atas Palermo dari tribun penonton diStadion Olimpico.

“Totti adalah ikon bagi Roma,” kata Zeman, seperti dilansir Corriere dello Sport.

“Saya tidak berpikir ada yang mungkin menyamai apa yang diberikan Francesco bagi klub dalam 20 tahun terakhir,” imbuhnya.

“Dia telah memberikan segalanya bagi Roma dan tentu saja tidak berniat mengacau. Saya terganggu mendengar orang berbicara tentang dia tanpa memiliki persepsi yang tepat mengenai siapa Totti sebenarnya,” ujar Zeman.

“Akan tetapi, apa yang mereka lakukan sekarang? Bagi saya, dia belum habis. Saya tahu bahwa sulit menjadi seorang pelatih, tetapi ada banyak pelatih yang melakukan kesalahan,” pungkasnya.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!