Tim Thomas Indonesia Juara, Anton Subowo Ikut Berbangga

redaksi.co.id - Tim Thomas Indonesia Juara, Anton Subowo Ikut Berbangga - Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia berhasil menjuarai ajang Kualifikasi Piala Thomas 2016 yang berlangsung...

17 0

redaksi.co.id – Tim Thomas Indonesia Juara, Anton Subowo Ikut Berbangga

Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia berhasil menjuarai ajang Kualifikasi Piala Thomas 2016 yang berlangsung di Hyderabad, India.

Tim Thomas Indonesia mengalahkan Tim Kualifikasi Piala Thomas Jepang dengan skor akhir tipis 3-2.

Kemenangan Tim Thomas Indonesia diraih oleh ganda pertama Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, tunggal kedua Anthony Sinisuka Ginting, dan tunggal ketiga Jonatan Christie.

Sekjen PP PBSI sekaligus Ketua BAC (Badminton Asia Confederation), Anton Subowo turut bangga atas pencapaian para atlet yang telah berjuang keras di ajangKualifikasi Piala Thomas 2016.

“Selamat kepada Tim Kualifikasi Piala Thomas yang telah berhasil keluar sebagai juara. Ini adalah suatu prestasi yang membanggakan bagi insan perbulutangkisan di Indonesia dan tentunya juga bagi seluruh masyarkat Indonesia,” jelasAnton seperti dilansirbadmintonindonesia.

Sementara Manager Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia, Rexy Mainaky juga bersyukur strategi yang dipakai dengan menurunkan tim pelapis mampu mengalahkan lawan dari Jepang.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!