Judul Album Ariana Grande Akhirnya 'Bocor' Via Snapchat

redaksi.co.id - Judul Album Ariana Grande Akhirnya 'Bocor' Via Snapchat Memilih judul album rupanya bukan perkara mudah bagi penyanyi cantik ArianaGrande. Setelah YoursTruly dan My Everything,...

31 0

redaksi.co.id – Judul Album Ariana Grande Akhirnya 'Bocor' Via Snapchat

Memilih judul album rupanya bukan perkara mudah bagi penyanyi cantik ArianaGrande. Setelah YoursTruly dan My Everything, album ketiga Arianakabarnya siap dikenalkan dalam waktu dekat.

ArianaGrandesempat ‘galau’ saat menentukan judul albumnya itu. Sempat mengisyaratkan nama ‘Moonlight’, tiba-tiba nama lain terbersit dengan berbagai pertimbangan tentunya.

© Provided by Kreative Media Karya Online Ariana Grande

Belum diumumkan secara resmi, toh akhirnya judul album ArianaGrandebocor juga di Snapchat, olehnya sendiri. Ya, ArianaGrandemengumumkan judul kantung musik ketiga beserta satu lagu yang akan tercantum di dalamnya.

Album itu berjudul ‘DangerousWoman’. FansArianaGrandepun mengunggahfoto whiteboardyang digunakan Arianauntuk mengumumkan judul lagu ‘Moonlight’ yang jadi batal jadi nama album di Twitter.

Reaksi fansberagam di media sosial. Mereka memang sama sekali tak keberatan dengan judul album ‘DangerousWoman’, tapi sebagian fanstersebut merasa ‘Moonlight’ harusnya lebih cocok.

Kita tunggu saja ya album teranyar ArianaGrande‘DangerousWoman’ dirilis ke pasaran. Sementara itu mari kita pusatkan ‘Focus’ untuk solois ArianaGrande.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!